Sukses

Arsenal Gagal ke Liga Champions, Wenger Terpukul

Gelandang Arsenal, Robert Pires menilai Manajer Arsenal, Arsene Wenger terpukul gagal membawa timnya ke Liga Champions.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Robert Pires menilai Manajer Arsenal, Arsene Wenger terpukul gagal membawa timnya ke Liga Champions. Pasalnya, Pires mengatakan Wenger selalu ingin memenangkan Liga Champions.

"Tentu saja, Arsene Wenger mempunyai ambisi besar. Itu sangat penting bagi dia. Sebab, dia sangat terpukul gagal membawa tim ke Liga Champions. Dia selalu ingin meraih trofi bergengsi," ujar Pires kepada Arsenal Player.

"Dia memenangi Piala FA, namun Arsenal butuh melupakan Liga Champions. Saya adalah orang yang berpikir positif dan percaya dengan skuat Arsenal sekarang. Tujuan utama Arsenal adalah memenangi Premier League," lanjut Pires.

Arsenal gagal melaju ke Liga Champions karena hanya berada di urutan kelima Premier League 2016-2017. Untuk kali pertama, Arsenal gagal menuju turnamen besar Eropa itu sejak 21 tahun.

"Menjuarai Premier League sangat sulit. Namun, itu menjadi target selanjutnya bagi Arsene Wenger bersama Arsenal pada musim depan," ujar Pires.

(Artikel ini ditulis dan diedit oleh Okky Herman Dilaga/Bola.com)

 

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.