Sukses

Berbadan Dua, Petenis Ini Beraksi di Wimbledon

Berbadan dua, petenis ini beraksi di Wimbledon.

Liputan6.com, London - Kehamilan tidak menghalangi Mandy Minella tampil di Wimbledon 2017. Petenis asal Luksemburg ini mengandung empat setengah bulan ketika menghadapi Francesca Schiavone pada babak pertama.

BBC melaporkan, Minella tumbang 1-6, 1-6 pada pertandingan itu, Senin (4/7/2017). Namun, partisipasinya di Wimbledon belum berakhir.

Petenis peringkat 82 dunia itu juga mengikuti ganda putri bersama Anastasija Sevastova. Mereka dijadwalkan menghadapi duo Ipek Soylu-Varatchaya Wongteanchai.

Aksi Minella mengingatkan publik dengan sepak terjang Serena Williams di Australia Terbuka awal tahun ini. Williams mengandung dua bulan pada turnamen tersebut.

Meski berbadan dua, dia tampil fenomenal dan tidak kesulitan menaklukkan rivalnya. Dia akhirnya menjadi juara setelah mengalahkan sang kakak, Venus, di final.

Pada April, Serena menyatakan rehat sejenak dari tenis hingga melahirkan. Dengan begitu, dia tidak bisa mempertahankan gelar di Wimbledon.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.