Sukses

Bek AC Milan Ini Tunggu Keputusan Juventus

AC Milan dilaporkan ingin 15 juta euro (Rp 228 miliar) sebagai mahar De Sciglio hijrah ke Juventus.

Liputan6.com, Milan - Agen sepak bola Giovanni Branchini tinggal menunggu kepastian Juventus yang tengah mendekati kliennya, bek AC Milan Mattia de Sciglio. Juve diharapkan segera membuat keputusan untuk meresmikan transfer pemainnya sebelum direbut klub lain.

Dilansir dari Football-italia, pada Senin (3/7/2017) pagi, Branchini juga menegaskan hubungan De Sciglio dengan Milan. Pemain 24 tahun tersebut dapat izin dari klubnya jika meminta untuk hengkang musim panas ini.

"Pada saat ini tergantung Juventus atau tim lain yang bisa mendekati pemain ini," ujar Giovanni Branchini kepada Radio TMW.

Seperti diketahui, kontrak De Sciglio akan berakhir pada 30 Juni 2018 dan dia telah menolak perpanjangan kontrak. Jika dia tak dilepas tahun ini, AC Milan harus merelakan sang pemain dengan status free transfer alias gratis di musim mendatang.

"Kami memiliki situasi yang sangat jelas dengan Milan dan hubungan kami baik-baik saja. Kami akan lihat bagaimana jendela transfer berkembang," tutur Branchini.

Milan dilaporkan ingin 15 juta euro (Rp 228 miliar) sebagai mahar De Sciglio hijrah ke Juventus. Namun, Bianconeri hanya menawar sebesar 10 juta euro.

Saksikan video menarik berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mattia De Sciglio