Sukses

Balik ke Real Madrid, Llorente Siap Buktikan Diri

Llorente menghabiskan musim 2016-2017 bersama Deportivo Alaves dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang muda Real Madrid, Marcos Llorente, kembali ke Santiago Bernabeu untuk musim 2017-2018. Ia pun siap bersaing dengan para pemain bintang Los Blancos dan menembus skuat utama.

"Apakah saya akan berada di Real Madrid musim depan? Ya, itu yang klub katakan kepada saya. Mereka menyampaikan keyakinannya kepada saya," seru Llorente.

"Saya tahu para pemain terbaik dunia ada di Madrid. Mereka akan menjalani musim depan setelah melalui musim yang bagus," tuturnya.

Llorente menghabiskan musim 2016-2017 bersama Deportivo Alaves dengan status pinjaman. Dia membantu klub promosi tersebut finis di papan tengah klasemen La Liga musim lalu.

Tidak hanya itu, Llorente pun menjadi pemain penting bagi Alaves. Dia mencatatkan 38 penampilan dalam berbagai ajang sebelum Real Madrid menariknya kembali pada musim panas ini.

"Itu akan sulit, tetapi ini tujuan saya berada di sini. Saya ingin berjuang dan mengorbankan diri untuk mewujudkan impian," kata Llorente.

"Saya selalu bermimpi untuk sukses bersama Real Madrid. Saya akan melakukan apa pun dengan segala kekuatan saya untuk merealisasikannya," ujarnya.

Llorente meniti karier bersama tim akademi Real Madrid sejak 2008. Dia mendapat kesempatan untuk melakoni debut profesional pada Oktober 2015 dan telah mencatatkan tiga penampilan bersama Los Blancos.

(Artikel asli ditulis Yosua Eka Putra / diedit Okky Herman Dilaga / Bola.com)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.