Sukses

Alvaro Morata Teken Kontrak dengan MU Pekan Ini?

Alice Campello mengkonfirmasi langkah Morata ke MU lewat Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas ditandai ramainya perbincangan soal rumor Alvaro Morata yang akan pindah ke Manchester United (MU). Bahkan, striker Real Madrid telah mengatakan kepada teman dekatnya bahwa dia akan bergabung ke MU.

Morata, yang belum lama ini melangsungkan pernikahan, rela memangkas masa bulan madunya agar proses kepindahan ke klub Inggris segera rampung.

Morata cepat-cepat meninggalkan momen istimewa agar bisa mendesak Real Madrid untuk membiarkannya pergi ke tim lain.

Kabar terbaru Morata dan MU kini terpusat kepada istrinya, Alice Campello. Model Italia tersebut, menyinggung langkah Morata ke Old Trafford di media sosial.

Beberapa hari lalu, Alice Campello memposting di Instagram yang mengkonfirmasikan bahwa bulan madunya bersama Morata di Ibiza sudah berakhir.

Pernyataan ini bisa menunjukkan adanya kemajuan soal kesepakatan Morata dengan MU. Bahkan, media melaporkan bahwa kemungkinan Morata akan menandatangan kontrak minggu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jarang Bermain

Morata sebenarnya menjalani musim yang bagus bersama Real Madrid pada 2016-17 setelah dibeli kembali dari Juventus. Ia membantu Madrid meraih gelar juara Liga Spanyol dan mempertahankan trofi Liga Champions.

Meski demikian, hal itu ternyata tak membuatnya puas. Sebab, pemain Timnas Spanyol itu jarang mendapatkan kesempatan bermain. Morata hanya menjadi cadangan Karim Benzema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Morata