Alvaro Morata Teken Kontrak dengan MU Pekan Ini?

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 02 Jul 2017, 07:48 WIB
Diperbarui 02 Jul 2017, 07:48 WIB
Alice Campello
Perbesar
Kekasih baru Alvaro Morata, Alice Campello dibujuk Juventini agar membuat sang pemain betah di klub. (sumber: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas ditandai ramainya perbincangan soal rumor Alvaro Morata yang akan pindah ke Manchester United (MU). Bahkan, striker Real Madrid telah mengatakan kepada teman dekatnya bahwa dia akan bergabung ke MU.

Morata, yang belum lama ini melangsungkan pernikahan, rela memangkas masa bulan madunya agar proses kepindahan ke klub Inggris segera rampung.

Morata cepat-cepat meninggalkan momen istimewa agar bisa mendesak Real Madrid untuk membiarkannya pergi ke tim lain.

Kabar terbaru Morata dan MU kini terpusat kepada istrinya, Alice Campello. Model Italia tersebut, menyinggung langkah Morata ke Old Trafford di media sosial.

Beberapa hari lalu, Alice Campello memposting di Instagram yang mengkonfirmasikan bahwa bulan madunya bersama Morata di Ibiza sudah berakhir.

Pernyataan ini bisa menunjukkan adanya kemajuan soal kesepakatan Morata dengan MU. Bahkan, media melaporkan bahwa kemungkinan Morata akan menandatangan kontrak minggu ini.

2 dari 2 halaman

Jarang Bermain

Alvaro Morata
Perbesar
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Morata sebenarnya menjalani musim yang bagus bersama Real Madrid pada 2016-17 setelah dibeli kembali dari Juventus. Ia membantu Madrid meraih gelar juara Liga Spanyol dan mempertahankan trofi Liga Champions.

Meski demikian, hal itu ternyata tak membuatnya puas. Sebab, pemain Timnas Spanyol itu jarang mendapatkan kesempatan bermain. Morata hanya menjadi cadangan Karim Benzema.

Lanjutkan Membaca ↓