Sukses

Sikap Emosional Pemain Ini, Bukti Cinta untuk Persib

Deden Suparhan menyebut Vujovic sosok penting bagi Persib

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung beruntung memiliki Vladimir Vujovic. Bek tangguh ini sangat handal menjaga daerah pertahanan Persib.

Karena itu Vujovic begitu diidolakan para bobotoh. Postur tinggi besar dan tak mengenal kompromi membuat pemain bernomor punggung 3 ini sangat ditakuti lawan-lawannya.

Tidak hanya itu, loyalitas pemain asal Montenegro ini pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena itu pula, secara terang-terangan, mantan sayap kanan Persib, Deden Suparhan, sangat mengidolakan pemain yang akrab disapa Vlado itu.

Deden mengaku kagum dengan kesetiaan dan tanggung jawab Vlado terhadap tim Maung Bandung.

"Dia sosok penting di Persib. Selalu memberikan rasa aman. Sebagai pemain asing, saya justru merasa hati dia seperti orang Bandung. Saya salut sama Vujovic," ungkap Deden, seperti dilansir situs resmi klub.

Meski emosi Vlado terkadang meledak-ledak dalam pertandingan, Deden melihat sisi tersebut sebagai bukti cinta dan rasa memilikinya terhadap Persib.

"Contohnya kalau Persib lagi tertinggal, bisa kita lihat, dia (Vujovic) selalu emosional. Emosionalnya itu berusaha agar Persib tidak kalah. Dia selalu berusaha memberikan energi positif terhadap rekan setimnya. Luar biasa," kata Deden.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.