Sukses

Caballero Resmi Memperkuat Chelsea

Caballero akan bersaing melawan Eduardo Carvalho untuk menjadi kiper kedua Chelsea.

Liputan6.com, London - Willy Caballero resmi bergabung dengan Chelsea. Dia datang dengan status gratis setelah kontraknya berakhir dengan Manchester City pada 30 Juni 2017.

"Saya sangat gembira bergabung dengan juara Inggris. Saya tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan dan membantu Chelsea meraih lebih banyak kesuksesan," ujar Caballero, dikutip situs resmi klub.

Caballero meniti karier di Inggris sejak 2014. Manchester City merekrut pemain berusia 35 tahun itu dari Malaga seharga 6,5 juta pounds (Rp112,8 miliar).

Selama berkostum Manchester City, Caballero mencatatkan 48 penampilan dalam berbagai ajang lantaran lebih banyak menjadi kiper kedua. Dia hanya pernah merasakan satu trofi Piala Liga bersama The Citizens.

Di Chelsea, Caballero akan bersaing melawan Eduardo Carvalho untuk menjadi pelapis Thibaut Courtois. (Artikel asli ditulis Yosua Eka Putra/diedit Aditya Wicaksono/Bola.com)

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.