Sukses

Gabung Real Madrid, Donnarumma Kejar Trofi Bukan Uang

Donnarumma diyakini tidak mengejar uang jika memang tinggalkan AC Milan untuk Real Madrid musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Eks manajer Leicester City, Claudio Ranieri tidak sependapat soal tudingan mata duitan untuk Gianluigi Donnarumma. Usai penolakan kontrak anyar di AC Milan, kiper belia itu pun mendapatkan julukan tidak mengenakkan yaitu Dollarumma alias mata duitan.

Ranieri menilai keinginan Donnarumma untuk hengkang bukan karena uang. Dia meyakini jika Donnarumma hanya ingin mengejar trofi jika memang bergabung dengan Real Madrid.

"Ini bukan soal uang, karena tawaran AC Milan juga bagus. Ini soal ambisi Donnarumma untuk mengejar prestasi bagus di karier profesionalnya," kata Ranieri seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

"Jika Donnarumma pergi, misalnya ke Real Madrid, dia bisa menang dua atau tiga trofi Liga Champions dalam 10 tahun, bukankah mereka bisa melakukannya?"

Dia memaklumi jika Donnarumma ragu untuk terus main di AC Milan. Hanya saja, fans AC Milan tak bisa menerima keraguan Donnarumma itu.

"Jika dia putuskan bertahan di AC Milan, itu bakal menjadi pertanda betapa besarnya cinta Donnarumma untuk klub itu," ujar Ranieri yang bakal latih Nantes musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.