Sukses

Rampungkan Transfer, AC Milan Siap Bertemu Atalanta

AC Milan siap meningkatkan jumlah tawaran untuk transfer Conti.

Liputan6.com, Milan - Negosiasi antara AC Milan dan Atalanta terkait transfer Andrea Conti masih berjalan alot. Persoalan yang membuat negosiasi itu tak kunjung rampung adalah biaya transfer. Kedua klub belum mendapatkan titik temu soal hal tersebut.

Padahal, sudah cukup lama AC Milan dan Atalanta berbicara soal transfer Conti. Namun, tawaran yang dilayangkan I Rossoneri tak kunjung diterima kubu Atalanta. Atalanta baru mau melepas Conti jika ada tawaran 30 juta euro (Rp 449 miliar).

Masalahnya, tim asuhan Vincenzo Montella hanya ingin merogoh kocek 20 juta euro (Rp 299 miliar). Hal itu yang membuat kubu Atalanta sempat marah kepada Milan. Karenanya, kedua tim pun dikabarkan akan kembali bertemu pada Kamis (29/6/2017), seperti dilansir Football Italia.

Dalam pertemuan itu, Milan dilaporkan akan meningkatkan tawaran 24-25 juta euro. Atalanta juga bisa mendapatkan potongan harga 30% dari penjualan Andrea Petagna. Diyakini tawaran tersebut akan meluluhkan Atalanta soal Conti.

Sejatinya, Conti sendiri sudah tak sabar segera berseragam Milan. Bahkan, pemain berusia 23 tahun itu sempat dilaporkan mengancam tak akan mengikuti sesi latihan pramusim Atalanta jika kepindahannya ke Milan dihalangi.

Bagi I'll Diavollo sendiri, Conti adalah bek kanan yang bisa menjadi aset berharga mereka. Musim lalu, pelatih Milan, Vincenzo Montella mengandalkan sosok Mattia De Sciglio dan Davide Calabria di posisi tersebut.

Sejauh ini, AC Milan sudah mendapatkan empat pemain anyar di bursa transfer musim panas 2017. Dengan biaya 74 juta euro (Rp 1,1 triliun), Milan meminang Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Mateo Musacchio, dan Franck Kessie.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.