Sukses

Inter Milan Gagal Dapatkan Chiesa

Inter Milan bernafsu mendapatkan pemain muda berbakat milik Fiorentina.

Liputan6.com, Firenze- Inter Milan harus mengubur keinginannya memiliki pemain muda Italia Federico Chiesa. Fiorentina tidak berniat menjual putra dari Enrico Chiesa tersebut.

Chiesa mencuri perhatian klub-klub besar setelah mampu menembus tim utama Fiorentina musim lalu. Chiesa secara mengejutkan jadi langganan tim utama dengan tampil 34 kali di Serie A musim lalu dengan melesakkan empat gol. 

Inter menjadi klub yang paling berminat kepada Chiesa. Calciomercato mengklaim pelatih baru Inter Luciano Spalletti sangat menyukai Chiesa dan ingin merekrutnya musim panas ini.

La Beneamata sudah melakukan pendekatan resmi kepada Fiorentina. Namun La Viola menegaskan tidak akan menjual Chiesa tahun ini.

Fiorentina tidak mau kehilangan talenta berbakatnya lagi karena Federico Bernardeschi dan Borja Valero kemungkinan besar pergi musim panas 2017.

Inter Milan diyakini tidak menyerah. Klub milik Suning Grup tersebut berharap bisa merayu Fiorentina agar mau memberikan Chiesa pada tahun 2018.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.