Sukses

Timnas Indonesia U-22 Akan Ladeni Klub Liga 2 di Bali

Timnas Indonesia U-22 akan menjalani pemusatan latihan di Bali mulai 30 Juni hingga 10 Juli 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menjalani pemusatan latihan di Bali. Ini sebagai persiapan terakhir sebelum berangkat ke Thailand untuk menjalani Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

Dalam pemusatan latihan di Bali yang digelar 30 Juni sampai 10 Juli 2017, rencananya tim asuhan Luis Milla menjalani dua laga uji coba menghadapi klub Liga 2 Indonesia.

Deputi Sekjen PSSI, Fanny Riawan, mengungkapkan, PSSI akan mencari dua klub Liga 2 untuk menjadi lawan bagi Ezra Walian dkk.

"Kemungkinan besar akan menghadapi klub-klub dari Liga 2. Rencananya akan ada dua pertandingan menghadapi dua tim yang berbeda," ujar Fanny Riawan.

Namun, Fanny belum bisa memastikan dua tim yang akan menjadi lawan Timnas U-22 dalam uji coba kali ini. Harapannya tim yang menjadi lawan kali ini bukan tim-tim yang sudah dihadapi di pemusatan latihan di Bali sebelumnya.

Timnas Indonesia U-22 memang sebelumnya sudah pernah menjalani pemusatan latihan di Bali. Saat itu tim asuhan Luis Milla itu juga menjalani dua laga uji coba. Timnas U-22 saat itu menang tipis 1-0 atas Persiwangi Banyuwangi dan kalah 0-1 dari Bali United.

(Artikel asli ditulis oleh Benediktus Gerendo Pradigdo/Diedit Wiwig Prayugi/Bola.com)


Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.