Sukses

Disebut Akan ke Barcelona, Verratti Reuni dengan Ibra

Verratti tengah santer diberitakan bakal hengkang ke Barcelona.

Liputan6.com, Paris - Marco Verratti ternyata memilih bereuni dengan rekan setimnya di Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, meskipun ia tengah santer diberitakan bakal hengkang ke Barcelona.

Ketika masih berada di PSG, Zlatan Ibrahimovic merupakan rekan Marco Verratti. Mereka dianggap memiliki kontribusi besar bagi Les Parisiens, karena mengantarkan tim menjuarai empat gelar Ligue 1 dan tiga Piala Liga Prancis.

Pada momen liburan kali ini, Marco Verratti memilih berlibur bersama Zlatan Ibrahimovic di Ibiza. Momen liburan mereka diabadikan dalam foto yang diunggah ke akun Instagram milik pemain baru Juventus, Riccardo Orsolini. Dalam foto tersebut, Verratti juga ditemani rekannya di PSG, Javier Pastore dan Maxwell.

Selama menjalani masa liburan di Ibiza, Marco Verratti diberitakan sempat bertemu dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Mereka bahkan mengadakan acara makan malam bersama.

Publik meyakini situasi tersebut sebagai sinyal Marco Verratti akan bergabung dengan Barcelona. Namun, isu itu hanya isapan jempol mengingat mereka berada di satu meja yang sama karena mendapat undangan dari Javier Pastore.

(Artikel asli ditulis dan diedit, oleh Muhammad Ivan Rida/Aditya Wicaksono/bola.com) 

Saksikan video menarik di bawah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.