Sukses

Gara-gara Traktor Juventus Terancam Kehilangan Pemain Menjanjikan

Juventus ketar-ketir karena harus mendapatkan restu dari ayah pemain tersebut.

Liputan6.com, Turin Juventus terancam kehilangan penyerang muda Moise Kean. Ayah pemain berusia 17 tahun itu, Biorou Kean belum memberikan restu kepada putranya untuk mengikat kontrak profesional dengan Bianconeri.

Alasan Biorou cukup unik. Dia masih menunggu Juventus melunasi janji untuk memberikan traktor sebagai bagian dari kesepakatan untuk Kean.

"Juventus menawarkan kontrak dengan gaji 700.000 euro per tahun, itu bagus. Tapi masalahnya, mereka juga berjanji akan memberikan saya beberapa traktor untuk menjalankan bisnis pertanian saya di Pantai Gading," kata Biorou.

"Saya punya beberapa hektare lahan dan ingin menanam padi serta jagung. Lalu saya meminta mesin untuk membantu pekerjaan dan mereka bilang tak masalah. Tapi kenyataan tidak ada sampai sekarang," lanjutnya dikutip The Sun.

Bagi pemain muda, sebelum menandatangani kontrak profesional, maka mereka diwajibkan mendapat restu orang tua terlebih dulu. Aturan tersebut pun kini membuat Juventus mulai ketar-ketir.

Bayangkan, jika Biorou tidak mengizinkan Kean, maka Juventus akan kehilangan salah satu aset besarnya. Diketahui, pemain yang digadang-gadang sebagai The Next Balotelli tersebut sekarang juga tengah dalam pantauan beberapa tim papan atas Eropa seperti Arsenal dan Chelsea.

Saksikan juga berita menarik lainnya seputar pebulu tangkis cantik, Bellaetrix Manuputty pada tayangan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.