Sukses

Ajak Sang Ayah, Pelatih AC Milan Temui Keluarga Donnarumma

Raiola mengaku kliennya bahkan keluarga Donnarumma mendapat ancaman dari manajemen AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella berupaya menurunkan ketegangan seputar nasib kiper Gianluigi Donnarumma. Dia berinisiatif melakukan kunjungan ke kediaman keluarga Donnarumma dengan mengajak ayahnya, Nicola.

Setelah menunda negosiasi, Donnarumma akhirnya memutuskan untuk tak menandatangani kontrak baru bersama Milan. Langkah ini diambil saat kontrak remaja 18 tahun tersebut tersisa satu tahun lagi di San Siro.

Keputusan Donnarumma mengundang reaksi keras dari suporter AC Milan hingga legenda klub. Dia dianggap tak sabar menunggu progres tim dan mengincar gaji yang lebih tinggi.

Salah satu aksi protes atas keputusan tersebut dilancarkan saat Donnarumma bermain di Piala Eropa U-21. Gawang kiper timnas Italia tersebut dihujani uang palsu ketika melawan Denmark, Minggu (18/6) pekan lalu.

Keadaan semakin panas usai agen Donnarumma, Mino Raiola, angkat bicara ke publik. Raiola mengaku kliennya bahkan keluarga Donnarumma mendapat ancaman dari manajemen AC Milan.

Untuk menenangkan keadaan dan memperbaiki hubungan klub dengan Gigio--panggilan akrab Donnarumma, Montella mengambil cuti pada hari Rabu (21/6/2017) lalu untuk pergi ke Campania, Naples. Dia mengunjungi rumah orang tua pemainnya dan mendiskusikan situasi terkini dengan ayah Donnarumma, Alfonso.

Allenatore 43 tahun tersebut tidak sendiri. Montella mengambil pendekatan personal untuk pergi ke Campania bersama ayahnya, Nicola.

Di sisi lain, Milan belum bergerak mencari kiper baru. Montella tampaknya berharap kisruh ini tak mengancam karier pemainnya ke depan hingga hubungan Donnarumma dengan klub kembali baik.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.