Sukses

Prediksi Jerman Vs Chile: Berebut Tiket Semifinal Perdana

Piala Konfederasi 2017 kembali menghadirkan partai seru.

Liputan6.com, Kazan - Piala Konfederasi 2017 kembali menghadirkan partai seru. Di Grup B juara dunia Jerman ditantang jawara Amerika Selatan, Chile. Pertandingan tersebut akan digelar di Kazan Arena, Kamis (22/6/2017) malam.

Pemenang laga ini akan menggenggam tiket perdana ke semifinal Piala Konfederasi. Diketahui kedua tim pada partai perdana sama-sama membukukan kemenangan.

Chile yang duduk di puncak klasemen, mengalahkan Kamerun dua gol tanpa balas. Sedangkan Jerman mendulang tiga poin meski sempat susah payah meladeni permainan Australia.

Jerman yang kali ini turun dengan rata-rata pemain muda tetap percaya diri menghadapi Chile yang notabene dihuni para pemain berpengalaman di kompetisi besar.

"Itu hanya masalah umur, tidak akan ada pengaruh besar. Yang terpenting kami mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin," kata penyerang Lars Stindl.

"Chile memiliki pemain dengan pengalaman segudang. Saya harap tim ini bisa mengatasinya. Yang jelas kami sudah tak sabar menghadapi mereka," ujarnya menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain

Dari Jerman, gelandang Diego Demme harus absen karena cedera. Kemungkinan besar Tim Panser memainkan Emre Can sebagai gantinya.

Sedangkan Chile mendapat kabar gembira. Penyerang Alexis Sanchez bakalan tampil sebagai starter setelah pada pertandingan kontra Kamerun dia memulai laga dari bangku cadangan karena kondisi yang kurang fit.

Sementara di bawah mistar, Chile masih belum bisa memainkan Claudio Bravo. Posisinya akan ditempati Johnny Herrera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.