Sukses

Berlusconi Pede Bisa Jaga Donnarumma di AC Milan

Berlusconi juga yakin Donnarumma berhak menentukan masa depannya di AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Silvio Berlusconi juga ikut menyoroti situasi Gianlugi Donnarumma di AC Milan. Mantan Presiden Milan itu menyayangkan keputusan Donnarumma pergi. Tapi ia juga tak mau sepenuhnya menyalahkan kiper berusia 18 tahun itu.

Donnarumma dan AC Milan kini menjadi dua pihak yang terlibat konflik. Itu setelah Donnarumma dan agennya, Mino Raiola memutuskan tak memperpanjang kontraknya di Milan yang berakhir pada Juni 2018.

Masih belum jelas alasan Donnarumma menolak tawaran tersebut. Padahal, Milan telah menyiapkan kenaikkan gaji plus jabatan kapten kepada kiper timnas Italia U-21 tersebut. Tapi, menurut Berlusconi, Donnarumma memang memiliki pilihan yang sulit.

"Saya akan melakukan segalanya untuk menghentikan kepergian Donnarumma. Tapi sebagai anak yang punya kesempatan mendapatkan 100 juta euro di klub lain, saya harus bertanya siapa yang tak akan melakukan hal serupa," ujar Berlusconi, dilansir Football Italia.

Berlusconi juga berandai-andai jika masih menjadi pemilik AC Milan. Menurut mantan Perdana Menteri Italia itu, ia akan memiliki jalan agar Donnarumma meralat keputusannya untuk pergi dari San Siro.

"Bagaimanapun, saya akan menemukan cara untuk menjaga Donnarumma dengan kemampuan saya, menemukan jalan tengah untuk membiarkannya tinggal sebentar di Milan, lalu melakukan langkah besar dalam hidupnya," tutur Berlusconi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.