Sukses

Bidik Tiga Bek, Barcelona Berencana Jual Dua Pemain

Barcelona butuh dana untuk rekrut pemain anyar.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona telah merencanakan bertemu dengan agen asal Portugal, Jorge Mendes untuk mendiskusikan nasib pemainnya. Andre Gomes dan Arda Turan masuk rencana Barcelona untuk dilego musim panas ini.

Seperti dilaporkan El Mundo Deportivo, Blaugrana mengincar sejumlah pemain untuk musim depan. Oleh karena itu, Barcelona perlu menjual pemain untuk mendapat tambahan dana transfer.



Lini belakang menjadi area yang akan diperbaiki oleh klub asal Katalan tersebut. Fullback Valencia Joao Cancelo, bek tengah Benfica Nelson Semedo, dan fullback AS Monaco Fabinho masuk daftar beli Barcelona.

Pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, meminta klub untuk segera mencari pembeli Arda Turan. Valverde juga tidak memasukkan Andre Gomes dalam rencana dia untuk musim depan.

Barcelona terbuka untuk penawaran kepada Arda Turan dan Andre Gomes. Harga Arda Turan ditaksir mencapai 24 juta euro, sedangkan Andre Gomes dibanderol 25 juta euro.

Arda Turan dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Super Tiongkok dan Turki, negara asalnya. Sementara itu Andre Gomes dibidik Sporting Lisbon dan juga klub raksasa Italia, Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.