Salah Pakai Nomor Punggung Keramat Liverpool

Oleh Thomas pada 21 Jun 2017, 14:50 WIB
Diperbarui 21 Jun 2017, 14:50 WIB
Salah Pakai Nomor Punggung Keramat Liverpool
Perbesar
Mohammed Salah (AFP)

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool selangkah lagi akan mendapatkan pemain depan Mohammed Salah dari AS Roma. Pria Mesir itu sudah setuju dengan tawaran gaji yang diberikan oleh The Reds.

Salah diperkirakan akan resmi menjadi pemain Liverpool pekan ini. Pasalnya klub asuhan Jurgen Klopp juga sudah menyetujui nilai transfer Salah dengan Roma. 

Eks pemain Chelsea itu diperkirakan akan memecahkan rekor transfer termahal di Liverpool yang dipegang Andy Carroll senilai 35 juta pound. Salah akan dikontrak selama lima tahun setelah terlebih dulu menjalani tes medis pada Rabu (21/6/2017).

Salah diklaim Liverpool Echo meminta diberi kesempatan memakai nomor punggung keramat 9 di Anfield. Pemain terakhir yang memakai nomor 9 di Liverpool adalah Christian Benteke.

Nomor 9 di Anfield dikenal sebagai nomor keramat. Sederet penyerang legendaris Liverpool pernah memakainya seperti Ian Rush, Robbie Fowler dan Fernando Torres.

Biasanya Salah memakai nomor punggung 11 seperti ketika di AS Roma. Namun nomor punggung 11 di Liverpool saat ini dipakai oleh Roberto Firmino.