Sukses

Winger Lincah PSG Buka Peluang Gabung MU

Selain MU dan Liverpool, ia juga digosipkan bakal kembali ke Brasil.

Liputan6.com, Jakarta - Winger Paris-Saint Germain (PSG) Lucas Moura membuka peluang gabung Manchester United (MU) dan Liverpool. Namun, pemain asal Brasil itu mengaku belum melakukan komunikasi dengan keduanya.

Moura telah lima tahun membela PSG. Bersama klub tersebut, ia telah tampil lebih dari 200 kali. Musim lalu ia bahkan 52 kali membela klubnya dan mencetak 19 gol.

Meski demikian, kompetisi di sektor sayap PSG cukup ketat menyusul kedatangan Julian Draxler musim lalu. Moura pun digosipkan bakal pindah dan dihubungkan dengan MU dan Liverpool yang sedang mencari winger baru.

"Di setiap jendela transfer, selalu ada banyak spekulasi. Sebenarnya tidak ada penawaran yang dibuat untukku, tidak ada yang konkret. Agenku belum menceritakan apapun kepadaku," kata Moura kepada Diario De Sao Paulo.

"Aku punya kontrak sampai 2020. Jika ada sesuatu yang terwujud, kami akan duduk dan menganalisanya. Saat ini, tidak ada yang terjadi."

Selain MU dan Liverpool, Moura juga digosipkan bakal kembali ke Brasil. Namun, pemain 24 tahun itu tak mau buru-buru pulang kampung.

"Mengenai kembali ke Brasil, aku tidak memikirkan hal itu. Aku memiliki target yang ingin aku capai di Eropa. Meninggalkan PSG untuk klub Eropa lain bisa menjadi kemungkinan bagiku, tapi aku terikat kontrak dan aku tidak memiliki tawaran di depanku saat ini."

"Jika sesuatu datang, kami akan melihat apa yang terbaik untukku dan klub. Saat ini, aku baik-baik saja di Prancis," Moura menambahkan.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

    Lucas Moura