Sukses

AC Milan Sepakati Nilai Transfer Conti dan Biglia

AC Milan terus melakukan perekrutan pemain baru jelang musim 2017/2018.

Liputan6.com, Milan - Meski sudah mengamankan empat pemain, AC Milan masih terus gencar mencari pemain baru di bursa transfer musim panas 2017. Dua nama yang tengah santer dikaitkan dengan Milan adalah Andrea Conti dan Lucas Biglia.

Negosiasi antara kubu AC Milan dengan bek kanan Atalanta itu memang sudah berjalan selama beberapa hari terakhir. Pihak Conti pun sudah menemui kata sepakat dengan Milan. Saking ngebetnya, Conti mengancam bakal mogok dari latihan pramusim klub.

Seperti dilansir Football Italia, pihak Milan dan Atalanta tampaknya kini sudah mendapatkan titik temu. Dilaporkan Milan siap memenuhi biaya transfer 25 juta euro atau Rp 363 miliar. Nantinya, ia juga akan meneken kontrak lima tahun dengan upah 2 juta euro per musim.

Selain Conti, Milan juga dilaporkan segera menyegel kesepakatan dengan Lazio terkait transfer Biglia. Direktur Massimiliano Mirabelli yang memimpin langsung negosiasi dengan Lazio tersebut.

Demi merekrut Biglia, Milan siap menawarkan 20 juta euro plus bonus 2 juta euro. Tawaran itu kemungkinan besar bakal diterima kubu Lazio. Selain Biglia, pemain Lazio yang tengah dalam incaran Milan adalah Keita Balde. Tapi pemain tersebut lebih berpeluang ke Juventus.

Sebelumnya, empat pemain yang sudah didatangkan AC Milan di musim panas ini adalah Franck Kessie, Andre Silva, Ricardo Rodriguez, dan Mateo Musacchi. Biaya yang dikeluarkan I Rossoneri untuk keempat pemain itu mencapai 72 juta euro atau Rp 1 triliun.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.