Presiden Real Madrid: Morata Tak Akan Gabung MU

Oleh Defri Saefullah pada 20 Jun 2017, 22:30 WIB
Diperbarui 20 Jun 2017, 22:30 WIB
Manchester United, Alvaro Morata
Perbesar
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata merayakan gol saat melawan Celta Vigo pada La Liga di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (27/8/2016). MU tertarik untuk emoyongnya ke Old Trafford. (EPA/Kiko Huesca)

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez membantah klaim Manchester United (MU) yang dikabarkan selangkah lagi boyong Alvaro Morata. Perez membantah jika MU sudah capai kesepakatan dengan Real Madrid.

Morata memang sangat kuat dihubungkan dengan Madrid. Setelah hanya 14 kali tampil di La Liga bersama Madrid, penyerang asal Spayol itu minta pindah ke MU.

Agen Morata, Juanma Lopez mengindikasikan jika pemain berusia 24 tahun itu ingin lebih banyak tampil di musim ini. Dia menyebut jika MU menjadi opsi yang menarik.

Bagi Perez, semua itu bohong belaka. Madrid disebutnya akan tetap mempertahankan Morata.

"Saya pikir Morata tak akan gabung MU. Tak ada yang mau Morata pergi," katanya seperti dikutip Onda Cero.

"Saya belum sempat bicara kepadanya atau ayahnya. Kami semua bahagia. Saya baca ada kesepakatan 75 juta pounds, tapi itu tak ada sama sekali."



2 dari 2 halaman

Transfer James Rodriguez

Real Madrid, Bursa Transfer
Perbesar
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata hampir pasti bergabung dengan Manchester United, kesepakatan kedua klub tinggal menunggu waktu final. (EPA/Juanjo Martin)

Selain Morata, satu pemain yang juga kencang dihubungkan dengan klub lain yaitu James Rodriguez. Penyerang asal Kolombia itu dikabarkan bakal gabung dengan Chelsea.

Perez kembali tegaskan, Madrid enggan menjual pemainnya. "Kami tak punya alasan tidak lanjutkan kerjasama dengan pemain yang kami punya, termasuk James," kata Perez.

"Dia pemain Madrid. Tak ada seorang pun yang memberitahu kami soal transfer dan kami senang dengan keberadaan dia."

Lanjutkan Membaca ↓