Sukses

Gelandang PSG Buka Peluang Gabung MU

Rencana MU untuk mendatangkan Lucas Moura menemui titik terang.

Liputan6.com, Paris - Rencana MU untuk mendatangkan Lucas Moura menemui titik terang. Gelandang PSG itu tak menutup kemungkinan akan pindah dalam waktu dekat.

Bagi MU, Moura sebenarnya bukan incaran baru. Pada 2012 lalu, mereka sempat akan memboyongnya dari Sao Paolo. Tapi karena harga yang terlalu mahal, manajer kala itu, Sir Alex Ferguson mengurungkan niat mendatangkan penggawa 24 tahun itu.

Namun, rencana itu kembali terbuka musim panas ini. Menurut The Sun, manajer Jose Mourinho tertarik dengan Moura karena dia bisa dimainkan sebagai gelandang serang atau winger. Dua lini tersebut memang tengah membutuhkan tenaga anyar dan tangguh.

"Selalu ada spekulasi dalam setiap bursa transfer. Meninggalkan PSG bisa saja untuk saya," kata Moura seperti dilansir Soccerway.

"Jika ada tawaran masuk saya akan melihat apa yang terbaik untuk diri sendiri dan klub. Meski hingga sekarang saya masih nyaman di Paris," katanya menambahkan.

MU tak sendirian mengejar Moura. Setan Merah harus bersaing ketat dengan Inter Milan dan Liverpool yang juga berminat mendapatkannya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

    Lucas Moura

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG