Sukses

John Terry Ledek Foto Ciuman Fabregas di Instagram

Celana menonjol Fabregas jadi perhatian netizen. Terry adalah pemilik perusahaan celana tersebut.

Liputan6.com, Ibiza - Pamer kemesraan dengan pasangan di Instagram, gelandang Chelsea, Cesc Fabregas langsung diledek oleh bek senior John Terry. Mantan kapten Timnas Inggris tersebut fokus membahas celana yang dipakai oleh mantan rekannya tersebut.

Fabregas dan Daniella Semaan mengunggah foto mereka ketika tengah berciuman di tepi pantai ke Instagram. Diketahui mereka memang sedang berada di Ibiza untuk memanfaatkan waktu libur musim panas.

Dari sekian banyak komentar di posting-an itu, Terry menjadi yang paling mencolok. Kapten Chelsea itu membahas celana Fabregas.

"Foto yang hebat, tidak yakin dengan celananya," tulis Terry, seperti ditulis 101 Great Goals.

Dalam foto tersebut Fabregas mengenakan celana pendek dan bertelanjang dada. Dia memeluk dan mencium bibir Daniella.

Sebagian fans, khususnya pendukung Chelsea, mengira Terry membahas tonjolan di celana Fabregas. Namun usut punya usut, ternyata ada maksud lain dari komentar tersebut.

Celana yang dipakai Fabregas bermerek Thomas Royall. Dan Terry diketahui memiliki saham di perusahaan pembuat pakaian renang khusus pria yang berasal Inggris itu.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.