Sukses

Striker Gagal Liverpool Ingin Gabung AC Milan

AC Milan sedang aktif di bursa transfer menyusul masuknya investor asal Tiongkok yang membawa dana melimpah.

Liputan6.com, Milan - Fabio Borini kabarnya berhasrat gabung ke AC Milan. Striker yang kini membela Sunderland ini berharap AC Milan segera mengajukan penawaran pada Sunderland.

Borini bergabung ke Sunderland pada awal musim 2015/16 setelah gagal bersinar bersama Liverpool. Sayangnya, karier pemain berusia 26 tahun ini ternyata tak juga merangkak naik bersama Sunderland.

Dalam dua musim bermain buat Sunderland, Borini tampil 82 kali dan cuma melesakkan 16 gol. Di musim lalu, ia bahkan gagal menyelamatkan Sunderland dari degradasi.

Seperti dilansir Chronicle Live, gagal di Inggris membuat Borini ingin pulang kampung ke Italia. Mantan striker AS Roma itu pun berharap AC Milan yang tengah sibuk di bursa transfer meliriknya.

Menurut situs transfermarkt, Borini hanya memiliki harga transfer 5,1 juta pound sterling atau Rp 86 miliar dan terikat kontrak dengan Sunderland hingga Juni 2019. Dengan harga transfer itu, Borini sangat mungkin dibeli Milan asalkan klub kota Mode itu tertarik.



AC Milan sedang aktif di bursa transfer menyusul masuknya investor asal Tiongkok yang membawa dana melimpah. Buktinya, Rossoneri sudah memboyong empat pemain kendati bursa belum resmi dibuka.

Empat pemain tersebut adalah Franck Kessie, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, dan Andre Silva. AC Milan juga disebut tengah mengincar Joe Hart untuk menggantikan posisi Gianluigi Donnarumma.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.