Sukses

Raiola: AC Milan Hancurkan Donnarumma

Raiola buka suara terkait situasi pelik yang menimpa kliennya, Donnarumma dengan AC Milan.

Liputan6.com, Milan- Mino Raiola, agen Gianluigi Donnarumma, berang dengan sikap AC Milan usai kliennya menolak kontrak baru. Menurut Raiola, Milan sudah menghancurkan Donnarumma dengan menciptakan suasana panas di sekitarnya.

Donnarumma, 18 tahun, memang bikin geger Milan. Dianggap sebagai kiper masa depan Milan, Donnarumma malah menolak memperpanjang kontraknya yang habis musim depan.

Dia saat ini dikaitkan dengan kemungkinan transfer ke Real Madrid, Juventus dan Manchester United (MU). Teror pun menyerang Donnarumma.

Fans Milan yang marah sempat melemparkan uang palsu ke arah Donnarumma saat dia bermain di timnas Italia U-21. Raiola pun tak tahan untuk buka suara.

Dia mengatakan bahwa kliennya sudah siap teken kontrak anyar dengan Milan. Dia kesal dengan sikap direktur sport, Massimiliano Mirabelli.

"Situasi jadi terlalu kasar dan bermusuhan. Jadi tak ada jalan keluar," kata Raiola seperti dikutip Sky Sport.

"Kami ambil keputusan yang kami tidak mau ambil. Ini tak ada kaitannya dengan uang. Kami diancam. Keluarga Donnarumma diancam, bahkan ancaman pembunuhan. Anda tak bisa jaga pemain dengan cara mengancam dia."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Absen Setahun

Raiola mengatakan jika agennya saat ini terancam absen selama setahun. Itu karena tak ada jalan keluar dari masalah yang dihadapinya.

"Dia berisiko tidak tampil selama setahun. Kualitas dia membuat dia diperebutkan, tapi saat ini dia sudah di-bully," katanya.

"Kami bahkan tak sempat bicara uang atau klausul pelepasan. Itu karena kami tak diizinkan untuk bicara sejauh itu atau bahkan mencari solusi terbaik untuk Gigio."

"Dia siap teken kontrak baru, tak ada keraguan soal itu. Lalu Milan paksa kami tinggalkan negosiasi karena situasi di sekelilingnya. Saya bertanggung jawab. Milan yang kehilangan Donnaruma," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.