Lupakan MU dan Milan, Morata Akhiri Masa Lajang di Venesia

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 18 Jun 2017, 22:50 WIB
Diperbarui 18 Jun 2017, 22:50 WIB
Real Madrid, Bursa Transfer
Perbesar
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata hampir pasti bergabung dengan Manchester United, kesepakatan kedua klub tinggal menunggu waktu final. (EPA/Juanjo Martin)

Liputan6.com, Venesia - Bintang Real Madrid Alvaro Morata menyisihkan waktunya sejenak untuk melupakan kesibukan di dunia sepak bola. Morata yang belakangan dikabarkan akan hengkang dari Madrid beristirahat sesaat dari perundingan transfer.

Morata dilaporkan sudah menikahi pasangannya Alice Campello, Sabtu lalu, dalam sebuah upacara di Venesia. Pemain internasional Spanyol itu, kemudian memposting foto momen spesial tersebut lewat Instagram.

Campello, wanita yang Morata kencani selama lebih dari setahun terakhir, merupakan model dan desainer asal Italia. Keduanya bersua di Italia, di saat Morata masih memperkuat Juventus pada 2016.

Pemain depan Madrid ini, sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan AC Milan setelah hanya melakoni14 pertandingan La Liga musim lalu. Dan, agen sang pemain sudah mengkonfirmasi telah melakukan kontak dengan kedua klub tersebut.

MU masih terus bernegosiasi dengan Madrid untuk menyelesaikan kepindahan Morata. Meski masih membahas masalah nilai transfer, bocoran kontrak Morata dengan MU sudah muncul.

Pengamat sepak bola Italia Gianluca Di Marzio melaporkan Morata akan dikontrak MU selama empat tahun. Di Old Trafford, Morata mendapat gaji sebesar 256.000 euro (Rp 3,8 miliar) per pekan.