Sukses

Alves Marah Tanggapi Rumor Hengkang dari Juventus

Alves diikat kontrak oleh Juventus hingga akhir Juni 2018.

Liputan6.com, Turin - Dani Alves telah membantah spekulasi bahwa dia akan meninggalkan Juventus. Alves kemudian dikait-kaitkan dengan klub Liga Inggris.

Pemain belakang Brasil ini, meraih sukses di musim pertamanya bersama Juventus. Dia memenangkan Serie A dan Coppa Italia, serta mencapai final Liga Champions.

Sejak menyelesaikan kepindahannya dari Barcelona tahun lalu, pemain berusia 34 tahun ini, diikat kontrak oleh Juventus hingga akhir Juni 2018.

Namun, pekan lalu Alves disebut-sebut akan hijrah ke Manchester City, yang dilatih Pep Guardiola, mantan bosnya di Camp Nou.

Kabar itu semakin diperkuat dengan video unggahan rekan seklub Alves, Gonzalo Higuain, di media sosial. Dalam video itu terlihat Alves seperti mengucapkan selamat tinggal pada rekan satu timnya.

Tapi Alves tampaknya tidak terkesan dengan rumor tersebut. Bahkan, dia sempat marah dengan postingan video di medsos itu.

Dia menulis: "Jangan menyebarkannya, [Higuain] mengirim sebuah video untuk saya di sebuah program televisi. Jangan melakukan pekerjaan Anda dengan buruk, please."

Alves menyebut video itu hanyalah testimoni belaka, yang dibuat untuk acara televisi dengan pemain 34 tahun tersebut sebagai bintang tamunya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini