Sukses

MU dan Juventus Berebut Gelandang Muda Barcelona

MU dan Juventus sedang memantau perkembangan pemain asal Portugal itu.

Liputan6.com, Barcelona- Manchester United (MU) dan Juventus akan saling sikut di bursa transfer musim panas ini. Kedua klub sama-sama mengincar gelandang muda Barcelona, Andre Gomes.

Gomes baru semusim bermain di Barcelona. Dia dibeli dari Valencia senilai 41,7 juta pound tahun lalu. Pada musim perdananya di Nou Camp, Gomes kurang begitu menjanjikan. 

Kini pemuda Portugal itu harus berjuang untuk memperbaiki penampilannya agar terpakai oleh pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde yang menggantikan Luis Enrique.

 

 

Meski tak cemerlang di Barcelona, Gomes mampu menarik perhatian MU dan Barcelona. Kedua klub mempertimbangkan membeli Gomes musim panas ini. Demikian dilaporkan media Spanyol, AS.

Gomes diincar MU untuk menjadi pelapis bagi Ander Herrera sekaligus penerus bagi pemain veteran Michael Carrick. Sedangkan Juventus membutuhkan Gomes untuk melapis Sami Khedira.

Valverde sendiri belum memutuskan apakah akan mempertahankan Gomes atau menjualnya musim panas ini. Gomes saat ini sedang sibuk membela Portugal di Piala Konfederasi 2017 di Rusia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • andre gomes