Sukses

Fajar / Rian ke Semifinal Indonesia Open 2017

Fajar / Rian akan menghadapi unggulan kedua asal Denmark, Mathias Boe / Carsten Mogensen, di semifinal Indonesia Open 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke semifinal Indonesia Open 2017. Ganda putra non unggulan itu menyingkirkan wakil Thailand, Kittinupong Kedren / Dechapol Puavaranukroh, di perempat final.

Bertanding di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jumat (16/6/2017) malam WIB, Fajar / Rian bermain selama satu jam 11 menit untuk meraih tiket semifinal Indonesia Open 2017. Mereka menang 21-13, 18-21, dan 21-12.

Mendapat dukungan dari penonton, Fajar / Rian tampil mendominasi di game pertama. Mereka selalu unggul dalam perolehan poin dari Kittinupong / Dechapol.

Situasi serupa juga terjadi di game kedua. Namun, poin Fajar / Rian tertahan di angka 17. Setelah itu, Kittinipong / Dechapol meraih lima poin beruntun untuk berbalik unggul 19-17 dan memenangkan game ini.

Pada game penentuan, Fajar / Rian tak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti di game kedua. Smes-smes keras yang mereka lancarkan sulit dikembali Kittinipong / Dechapol.

Di semifinal Indonesia Open 2017, Fajar / Rian akan menantang unggulan kedua asal Denmark, Mathias Boe / Carsten Mogensen. Sejauh ini, kedua pasangan baru sekali bertemu dan dimenangkan Mathias / Carsten.

Simak video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.