Sukses

Kalah Agresif, Lee Chong Wei Tersingkir di Indonesia Open

Lee Chong Wei tersingkir dari pebulu tangkis India, Pranoi di babak kedua Indonesia Open

Liputan6.com, Jakarta - Juara bertahan Indonesia Open tunggal putra, Lee Chong Wei disingkirkan pebulutangkis India, Prannoy. Chong Wei kalah dalam waktu 40 menit.

Bermain di Jakarta Convention Center, Kamis (15/6/2017), Chong Wei terhenti di babak kedua Indonesia Open 2017. Dia kalah 10-21 dan 18-21.

"Tidak apa-apa saya kalah hari ini. Saya akan berusaha di turnamen selanjutnya. Mungkin saya akan menjadi juara Indonesia Open tahun depan," katanya usai pertandingan.

Pria asal Malaysia itu mengatakan, kekalahannya dari Prannoy karena kalah agresif. Prannoy mengandalkan pukulan-pukulan keras dan tajam ke arah Chong Wei.

"Hari ini dia bermain sangat bagus dan agresif. Saya hanya sedikit melakukan kesalahan, tapi ini sudah kemampuan terbaik saya," ujar Chong Wei menambahkan.

Ini menjadi kemenangan pertama Prannoy atas Chong Wei. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Prannoi selalu menelan kekalahan.

Prannoy sendiri mengaku kaget bisa mengalahkan Chong Wei. Peringkat 25 dunia itu tidak punya persiapan khusus saat melawan Chong Wei di Indonesia Open.

"Saya tidak memikirkan lawannya. Tidak ada taktik khusus melawan Chong Wei. Saya hanya berusaha keras dan lebih agresif," ucap Prannoy singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.