Sukses

Bomber AC Milan Negosiasi dengan Marseille

Ia masuk daftar jual AC Milan setelah Rossoneri mendatangkan Andre Silva dari FC Porto.

Liputan6.com, Milan - Bomber AC Milan Carlos Bacca selangkah lagi akan meninggalkan San Siro. Ia sedang bernegosiasi dengan klub Prancis Olympique Marseille.



Bacca masuk daftar jual AC Milan setelah Rossoneri mendatangkan Andre Silva dari FC Porto. Milan juga masih mengincar Nikola Kalinic dari Fiorentina.

Menurut France Football, perwakilan Bacca telah beberapa kali negosiasi dengan Direktur Olahraga Marseille Andoni Zubizarreta. Harga Bacca sekitar 30 juta euro dan ia juga jadi buruan Paris Saint-Germain.

“PSG? Ligue 1 hari ini adalah salah satu liga terbaik di Eropa dan Carlos ingin terus berada di Eropa pada tingkat yang baik,” kata agen Bacca, Sergio Barila kepada FootMercato.

“Dia telah memiliki tawaran dari luar Eropa, tapi dia mengatakan kepada saya tidak tertarik. Dia lebih mementingkan dengan sisi olahraga. Sisi ekonomi bukanlah prioritas baginya saat ini, meski ada pasar non-Eropa dimana investasi besar dilakukan,” sambungnya

Bacca membela AC Milan dalam dua musim terakhir. Pemain Kolombia itu cukup subur dengan 34 gol dalam 76 laga di semua kompetisi. Namun, ia sering membuat kontroversi dan kurang nyaman bermain di Serie A.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.