Sukses

Indonesia Open: Legenda Kecewa dengan Praveen / Debby

Ganda Campuran Indonesia, Preveen Jordan/Debby Susanto kalah dari pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Sara Thygesen.

Liputan6.com, Jakarta - Legenda bulu tangkis Indonesia, Ricky Subagja, kecewa dengan performa Praveen Jordan/Debby Susanto. Pasangan ganda campuran itu tersingkir lebih awal di Indonesia Open 2017.

Mereka dikalahkan pasangan Denmark, Mathias Christiansen / Sara Thygesen. Bertanding pada babak pertama Indonesia Open 2017, Praveen/Debby kalah rubber set, 21-15, 19-21, dan 11-21.

"Kelasnya Praveen/Debby tidak seperti itu. Apa pun kondisinya, mereka tidak boleh seperti itu. Baru babak pertama, tapi mereka mengecewakan. Sebenarnya mereka tidak boleh kalah," katanya.

"Menurut saya, ini suatu catatan penting (untuk PBSI). Secara kesiapan sudah baik, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka. Tapi menurut saya kekalahan itu mengecewakan," Ricky Subagja menambahkan.

Tersingkirnya Praveen/Debby membuat Indonesia menyisakan lima wakil di ganda campuran, yakni Fachryza Abimanyu/Bunga Fitriani, Irfan Fadhilah/Weni Anggraini, Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

"Semoga kita masih bisa dapat gelar dari ganda campuran di Indonesia Open," ucap pria berusia 46 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.