Sukses

Milan Rekrut Silva, Bacca Buka Peluang Gabung PSG

Bacca ingin melanjutkan kariernya di Eropa dengan lebih baik

Liputan6.com, Milan - Carlos Bacca terbuka untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) setelah AC Milan mendatangkan striker Portugal Andre Silva. Milan sudah memastikan penandatanganan Silva dari Porto, Senin (12/6/2017), dalam kesepakatan senilai 40 juta euro.

Transfer ini kemungkinan akan memindahkan Bacca ke urutan bawah di San Siro, meski pemain internasional Kolombia itu telah mencetak 31 gol Serie A dalam dua musim. Bacca sendiri direkrut dari Sevilla pada 2015.

Agen Bacca, Sergio Barila, tidak mengesampingkan kemungkinan kliennya pindah ke PSG. Barila menolak kliennya akan membuat langkah menguntungkan hijrah ke Liga Super Tiongkok atau MLS.

"PSG? Ligue 1 hari ini adalah salah satu liga terbaik di Eropa dan Carlos ingin melanjutkan di Eropa pada tingkat yang baik," kata Barila kepada FootMercato.

"Dia telah memiliki tawaran dari luar Eropa, tapi dia mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak tertarik padanya. Dia peduli dengan sisi olahraga.

"Sisi ekonomi bukanlah prioritas baginya [Bacca] saat ini, meski ada pasar non-Eropa dimana investasi besar dilakukan," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terikat Kontrak

Barila mengaku saat ini mereka memang belum membicarakan apapun dengan Milan. Namun, yang pasti jika Milan merasa membutuhkan striker baru akan ada persaingan yang lebih banyak.

Menurutnya, pasar transfer baru saja dimulai dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di musim panas nanti.

"Pemain tersebut memiliki kontrak tiga tahun dengan Milan. Dia ingin bermain sebanyak mungkin."

"Dia telah diminta oleh beberapa klub besar Eropa dan kami akan mempelajari semuanya dengan tenang," kata Barila.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.