Sukses

Uji Coba Lapangan Timnas Indonesia Diwarnai Ketegangan

Saat uji coba lapangan timnas Indonesia berlangsung, pemain Puerto Rico sudah datang ke stadion.

Liputan6.com, Yogyakarta - Uji coba lapangan jelang laga persahabatan Timnas Indonesia U-22 melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin malam (12/6/2017), sempat diwarnai sedikit ketegangan.

Insiden ini terjadi ketika salah satu official timnas U-22 Indonesia menyuruh seseorang untuk memberitahukan kepada official timnas Puerto Rico masuk ke ruang yang sudah disediakan.

Tujuannya, supaya uji coba lapangan Timnas Indonesia U-22 tidak diketahui lawan. Setelah diberitahu, official tim itu pun masuk ke ruangan tertutup.

Uji coba lapangan digelar sehari sebelum pertandingan. Jadwalnya sudah ditentukan, yakni timnas U-22 Indonesia pada pukul 20.30 WIB, sedangkan Puerto Rico pada pukul 21.30 WIB.

Pada saat uji coba lapangan timnas U-22 berlangsung, timnas Puerto Rico sudah datang. Sebaliknya, saat uji coba lapangan Puerto Rico, rombongan timnas Indonesia sudah naik bus untuk kembali ke hotel.

Sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, mengaku mendengar fanatisme suporter PSS Sleman. Luis Milla pun minta bantuan suporter PSS kala Timnas menjamu Puerto Rico.

Pelatih asal Spanyol itu mengemukakan pendapatnya soal suporter PSS. Dia berharap dukungan dari suporter PSS bisa mendukung penuh anak-anak asuhannya di Stadion Maguwoharjo. (Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.