Sukses

Inter Incar Mantan Bek AC Milan

Inter kesengsem dengan mantan bek AC Milan yang tangguh di lini pertahanan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan diam-diam meminati bek sekaligus kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva. I Nerazzuri menginginkan bek berpengalaman dan berkarisma untuk menjaga lini pertahanan mereka, dan Silva dianggap sosok yang tepat.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Thiago Silva masuk dalam daftar target potensial Inter, di samping bek AS Roma Antonio Rudiger. Namun, sejauh ini belum ada kabar yang lebih terang mengenai upaya Inter untuk mendatangkan mantan bek AC Milan itu.

Bergabung dengan Inter diyakini merupakan hal yang sulit bagi Silva. Sebab, ia pernah membela AC Milan, rival sekota Inter, selama empat setengah musim (Januari 2009 - Juni 2012), sebelum menjadi milik PSG hingga sekarang.

Bersama PSG, Silva masih terikat kontrak hingga Juni 2020. Sepanjang musim 2016/2017, Silva mencatatkan 40 penampilan, dan menyumbang 6 gol dan 2 assist.

Sementara transfer Silva masih belum jelas, Inter terus menggenjot penawaran mereka untuk bek Roma, Antonio Rudiger. Setelah penawaran senilai 20 juta euro ditolak, Inter kini menaikkan tawaran mereka menjadi 28 juta euro termasuk bonus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Boyong Mantan Anak Asuh

Pelatih Luciano Spalletti yang baru saja direkrut Inter disebut-sebut ingin membawa anak-anak asuh kesayangannya selama di Roma ke San Siro. Salah satunya adalah Rudiger, yang juga diincar Arsenal dan Chelsea. Namun, Roma bersikukuh tidak akan melepas bek Timnas Jerman itu di bawah harga 40 juta euro.

Adapun Rudiger direkrut oleh AS Roma dari VfB Stuttgart dengan biaya 13 juta euro pada tahun 2015. Ia masih terikat kontrak hingga Juni 2020. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.