Sukses

Jelang Indonesia Open, Kevin Sanjaya Pamer Rambut Baru

Kevin / Markus langsung berhadapan dengan wakil Denmark Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen di putaran pertama Indonesia Open 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo memamerkan gaya dan warna rambut baru jelang Indonesia Open 2017. Dia tampil dengan potongan rambut lebih pendek dengan warna biru muda saat jumpa pers digelar, Minggu (11/6) sore tadi di Hotel Sultan.

Bukan hanya Kevin, atlet ganda campuran Praveen Jordan juga datang dengan warna rambut mencolok. Praveen mengecat warna rambutnya hingga warna kuning.

"Tidak terinspirasi siapa-siapa. Pilih warna ini karena seperti langit dan langit itu di atas jadi harus sampai juara," ucap Kevin.

Pada putaran pertama Indonesia Open besok, peringkat satu dunia tersebut langsung ditantang oleh wakil Denmark Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen. Meski selalu menang dalam dua kali pertemuan, Kevin menganggap semua lawannya nanti berbahaya.

"Sepulang dari Piala Sudirman saya sudah melakukan persiapan. Jadi semua lawan harus diwaspadai, siapapun."

"Mau ranking berapapun mereka jangan lengah karena di ganda putra kekuatannya cukup merata," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.