Sukses

Persiba Pede Curi Poin di Markas Persib

Persiba yakin justru Persib yang dalam kondisi tertekan saat ini.

Liputan6.com, Bandung - Persiba Balikpapan sedang dalam motivasi tinggi sebelum menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (11/6/2017). Tim besutan Milomir Seslija itu bahkan optimis bisa mencuri poin dari Atep Cs.

Seslija mengatakan modal anak asuhnya cukup besar terutama dua laga terakhir yang mengalami peningkatan sangat baik, bahkan salah satu diantaranya diakhiri dengan kemenangan. Maka itu, dia meyakini tim besutannya bisa membuat Persib kecewa di laga nanti.

"Besok kita bermain dengan kepercayaan diri. Memang kata media kondisi tim berbeda tapi kita berusaha semaksimal mungkin, apalagi kemarin kita bermain bagus dan membuat Borneo kesulitan," ujarnya kepada wartawan.

"Saya berpikir untuk pertandingan besok berharap bisa mencuri poin dan berusaha semaksimal mungkin dengan memanfaatkan pemain muda," katanya, menambahkan.

Disinggung soal absennya bek Dirkir Glay karena harus membela Timnas Liberia, Milo menegaskan jika dirinya sudah mengantisipasi hal tersebut dan menyiapkan bek pengganti saat melawan Persib besok.

"Tapi kita akan mencari solusi untuk klub, ini kesempatan bagi pemain lain untuk mengisi pos yang ditinggalkan Glay, kita cukup optimis," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persib Tertekan

Sementara itu bek Persiba Balikpapan, Yudi Khoerudin mengaku jika pemain Persiba datang dengan tanpa beban. Meski begitu, Persiba, kata dia, tetap menargetkan poin di markas Persib.

"Mewakili pemain, kita bermain tanpa beban justru yang beban itu ada pada lawan. Kita akan bermain kompak dan semangat, semoga bisa dapat hasil baik," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.