Sukses

Ini Alasan Djanur Kembali Dampingi Persib Lawan Persiba

Djanur mengaku masih pelatih Persib selama pengunduran dirinya belum diterima manajemen.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan diri bakal mendampingi Atep Cs saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (11/6/2017).

Sejak keputusan mundur pasca kekalahan dari Bhayangkara FC akhir pekan lalu, pria yang akrab disapa Djanur itu memutuskan untuk istirahat sejenak. Dia menunggu persetujuan manajemen soal pengunduran dirinya namun belum disetujui. Dia pun absen memimpin latihan dalam beberapa kesempatan.

"Status saya dalam keadaan menunggu karena sebelumnya saya sudah sampaikan (mundur), jadi status tetap sebagai pelatih," katanya saat jumpa pers di Graha Persib, Sabtu (10/6/2017).

Meski absen melatih Djanur mengaku tetap memantau kondisi anak asuhnya melalui asisten pelatih."Walaupun tidak hadir di lapangan, tapi saya tetap berikan program kepada asisten dan sudah dilaksanakan," katanya.

Persib Bandung mengalami hasil buruk dalam empat laga terakhir. Dari 12 poin maksimal, Persib hanya sukses membawa 2 angka hasil dari dua kali imbang.

Selain membuat posisi juara ISL 2014 merosot ke papan bawah klasemen Liga 1, hasil ini membuat bobotoh memberikan kritikan pedas bahkan saat laga terakhir menghadapi Bhayangkara FC akhir pekan lalu. Bobotoh sempat masuk ke dalam lapangan dan memaksa Djanur mundur dari kursi pelatih Persib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.