Sukses

4 Pesepak Bola Ini Pernah Dekat dengan Julia Perez

Julia Perez bahkan pernah dekat dengan pesepak bola dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Julia Perez cukup dekat dengan dunia sepak bola. Hal itu tidak lain karena wanita berusia 36 tahun pernah menjalin hubungan dengan sejumlah pesepak bola.

Hari ini (10/6/2017), Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo setelah menderita kanker serviks. Sepak bola Indonesia cukup kehilangan sosok artis bernama asli Julia Rahmawati.

Wanita yang akrap disapa Jupe itu bahkan sempat menjajal peluang menjadi agen pemain di Indonesia. Kabar hubungannya dengan pemain asing asal Argentina, Gaston Castano juga kerap
jadi konsumsi publik.

Bahkan, Gaston dan Julia Perez ternyata sempat menikah, meski akhirnya berpisah. Memiliki hubungan dengan pesepak bola bukan hal asing bagi Julia Perez.

Bukan hanya pemain yang berkiprah di kompetisi lokal, terdapat nama pesepak bola terkenal juga yang mengeal Julia Perez. Berikut daftar 4 pesepak bola yang pernah dekat dengan Julia
Perez:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gaston Castano

1. Gaston Castano

Hubungan Julia Perez dengan Gaston Castano terjalin cukup lama. Gaston pemain asing asal Argentina yang berpindah- pindah klub di Indonesia.

Selain PSS Slemen, Gaston pernah bermain untuk PSIS Semarang, Persiba Balikpapan, PSMS Medan, Gresik United, dan Pelita Bandung Raya. Perkenalan Gaston dengan Julia Perez
konon terjadi di PSIS Semarang.

Bahkan Julia Perez dan Gaston sempat menikah pada 2013 dan berpisah pada 2016. Ketika Julia Perez dirawat di rumah sakit, Gaston sempat menjenguknya.

3 dari 5 halaman

Diego Michiels

2. Diego Michiels

Julia Perez dan Diego Michiels sempat dekat dan tampak mesra dalam beberapa kesempatan. Diego Michiels merupakan pemain naturalisasi asal Belanda,

Diego Michiels juga berkarier di kompetisi sepak bola Indonesia. Dia pernah memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2011.

Julia Perez, yang memang tertarik dengan sepak bola tentu mudah mengenal Diego Michiels. Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan Borneo FC adalah sederet klub Indonesia yang pernah dibela Diego Michiels.

4 dari 5 halaman

Stephan El Shaarawy

3. Stephan El Shaarawy

Pertemuan Julia Perez dengan Stephan El Shaarawy terjadi pada acara Football Legends Tour 2014. Julia Perez jadi bintang tamu dalam acara tersebut.

"Saya terpesona dengan El Shaarawy. Masih muda, belum menikah, dan seagama. Saya pun pernah makan malam bareng dia," papar Jupe, saat ditemui dalam sebuah acara peluncuran
hak siar Piala Dunia 2014 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2014).

Bahkan, Jupe mengungkapkan ada momen di mana El Shaarawy sangat menantikan kehadirannya, pada saat acara gala dinner dengan para pemain legenda dunia lainnya yang datang ke Jakarta.

"Saya tidak bisa datang ke acara itu karena saya sibuk shooting. Terus katanya dia (Shaarawy) ngambek. Saya tahu dia ngambek karena EO telepon saya terus," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Radja Nainggolan

4. Radja Nainggolan

Julia Perez mengenal gelandang AS Roma, Radja Nainggolan ketika klub Italia itu datang ke Indonesia. Hubungan keduanya cukup dekat selepas acara tersebut.

Sebelum pertandingan antara dua tim AS Roma di Stadion Gelora Bung Karno pada 2015, komentar Julia Perez tentang Radja Nainggolan cukup menyita perhatian.

"Mudah-mudahan Radja Nainggolan berada di tim saya, agar dia di bawah kendali saya," ucap pemeran film Hantu Jamu Gendong saat itu. Sontak, pernyataan Jupe itu disambut riuh tawa seisi ruangan jumpa pers.

Kala Julia Perez lulus kuliah, Radja Nainggolan sempat memberi ucapan selamat kepada penyanyi tembang Belah Duren itu. "Selamat untuk kelulusanmu dari sekolah hukum! Semoga beruntung dan sukses selalu untukmu," kicau Nainggolan di Twitter-nya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.