Sukses

Liverpool Tawar Gelandang Real Madrid

Liverpool sudah melayangkan tawaran awal kepada Real Madrid.

Liputan6.com, Liverpool- Tak hanya mengejar bek Virgil van Dijk, Liverpool juga menginginkan gelandang Real Madrid Marco Asensio. The Reds sudah melayangkan tawaran awal kepada Los Blancos.

Tak tanggung-tanggung, menurut laporan Diario Gol, Liverpool menawarkan uang tunai 50 juta euro untuk mendapatkan Asensio. Tawaran mewah ini diharapkan akan membuat Madrid tergoda melepas Asensio. 

Asensio pada musim 2016/2017 bukanlah pilihan utama di Real Madrid. Namun demikian, pelatih Zinedine Zidane keberatan melepas Asensio. Zidane membutuhkan Asensio sebagai pemain pelapis.

Liverpool melirik Asensio karena butuh pemain kreatif untuk mengurangi ketergantungan terhadap Philippe Coutinho dan Sadio Mane. Coutinho sendiri terancam pergi musim panas ini.

Coutinho diincar oleh Barcelona untuk menjadi penerus Andres Iniesta. Asensio akan sangat cocok menjadi pengganti bagi Coutinho.

Selain Asensio, pemain yang tengah dibidik Liverpool antara lain Stefan de Vrij (Lazio) dan Virgil van Dijk (Southmpton).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid
    Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid

    Marco Asensio