Sukses

Pep Guardiola Kembali ke Barcelona

Guardiola hadir dalam sebuah acara khusus di Stadion Camp Nou, markas Barcelona.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, akan kembali ke klub lamanya, Barcelona, akhir pekan ini. Namun, kedatangannya bukan untuk kembali melatih, melainkan hadir dalam sebuah acara khusus di Stadion Camp Nou, markas Barcelona.

Dia akan hadir dalam perayaan khusus peringatn 25 tahun sukses Barcelona menjuarai Liga Champions untuk pertama kali.

Barcelona menjuarai Liga Champions pada musim 1991-92. Saat itu, Barcelona yang ditangani Johan Cruyff mengalahkan Sampdoria lewat gol tunggal yang dicetak Ronald Koeman.

Pep Guardiola menjadi bagian dari skuat Barcelona yang meraih gelar perdana di kompetisi antarklub Eropa tersebut. Untuk menghormati klub, Guardiola bersedia hadir untuk mengikuti laga eksebisi menghadapi Benfica yang juga berisikan pemain dari era tersebut.

Skuat Barcelona akan diisi oleh beberapa nama terkenal, seperti Jose Mari Bakero, Ronald Koeman dan Hristo Stoichkov. Laga nanti akan menjadi ajang reuni bagi para mantan pemain Barcelona.

Laga eksebisi antara Barcelona dan Benfica itu akan berlangsung pada Sabtu (10/6/2017) di Camp Nou. Pada acara tersebut, Barcelona akan mempertontonkan video momen klub ketika meraih gelar perdana di Liga Champions.


(Artikel asli ditulis Aditya Wicaksono/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.