Gelar Pernikahan, Messi Tak Undang Luis Enrique

Oleh Windi.Wicaksono pada 08 Jun 2017, 15:30 WIB
Diperbarui 08 Jun 2017, 15:30 WIB
Messi dan Luis Enrique
Perbesar
Lionel Messi dan Luis Enrique kala bekerjasama di Barcelona (Foto: Reuters)

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi dalam waktu dekat bakal menggelar pernikahan dengan Antonella Roccuzzo. Namun, mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, tidak diundang dalam acara tersebut.

Seperti dilansir Don Balon, daftar tamu undangan untuk acara pernikahan Messi dan Antonella terungkap ke publik. Messi amat pemilih soal teman atau kerabat yang ia undang ke pesta pernikahannya di Rosario, Argentina.

Selain Luis Enrique, sang asisten, Juan Carlos Unzue juga tidak ada dalam daftar undangan. Sejumlah mantan staf Barcelona di bawah kepelatihan Luis Enrique juga
tidak diundang oleh pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Yang menarik, kapten Barcelona, Andres Iniesta, juga tidak akan menghadiri pernikahan Messi dan Antonella. Namun, Iniesta menjelaskan bahwa ketidakhadirannya itu karena alasan keluarga.

Selama menjalin hubungan, Messi dan Antonella saat ini sudah dikarunia dua orang anak. Anak pertama mereka bernama Thiago yang sudah berusia empat tahun dan Mateo, berusia satu tahun.

Messi dan Antonella Roccuzzo pertama kali bertemu di Argentina. Antonella merupakan sepupu teman baik Messi saat kecil, Lucas Scaglia.

Kedunya sudah berpacaran sejak lama. Messi baru mengumumkan pacaran dengan Roccuzzo tahun 2009. Meski belum resmi menikah, Messi dan Roccuzzo sudah tinggal satu atap cukup lama.