Sukses

Secara Legal, Djanur Masih Pelatih Persib

Persib masih memberi waktu kepada Djanur untuk menenangkan diri.

Liputan6.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman sudah dua hari absen melatih skuat Persib Bandung. Meski sudah menyatakan mundur, namun Djanur, sapaan akrabnya secara legal masih menjabat sebagai pelatih kepala tim berjuluk Maung Bandung.

"Pa Djajang secara legal masih pelatih Persib dan belum ada pergantian. Saat ini, Herrie Setyawan yang menggantikan latihan untuk sementara waktu," kata media officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja, Kamis (8/6/2017).

"Beliau masih izin menenangkan diri, pak Djajang sudah bawa Persib juara, bukan hanya keluarga tapi masyarakat juga kaget dengan banyaknya kecaman kepada pak Djajang itu yang jadi alasannya."

Meski tanpa kehadiran Djanur, Irfan menegaskan persiapan tim tidak terganggu dan tetap menjalankan program latihan yang telah disusun oleh Djanur sebelumnya.

"Enggak terganggu. Buktinya kita masih latihan seperti biasanya dan tetap mempersiapkan diri. Program latihan juga masih dari pak Djadjang," katanya.

"Kita kan ada laga menghadapi Persiba Balikpapan tentunya persiapan sudah masuk ke taktik dan formasi serta peningkatan fisik pemain dan intensitas juga mulai tinggi."

Pamitan

Hasil buruk Persib Bandung dalam beberapa laga terakhir membuat bobotoh mendesak pelatih Djanur untuk mundur dari jabatannya. Puncaknya terjadi saat kalah dari Bhayangkara FC akhir pekan lalu.

Kekalahan itu membuat Djanur menyatakan mundur, namun hingga saat ini manajemen masih belum mengabulkan permohonan tersebut. Belakangan, ada juga dukungan besar dari Viking agar Djanur tetap melatih Persib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.