Lopetegui Kesal Pique Dapat Ejekan dari Fans Spanyol

Oleh Liputan6.com pada 08 Jun 2017, 18:45 WIB
Diperbarui 08 Jun 2017, 18:45 WIB
Gerard Pique_(AFP/Ander Gillenea)
Perbesar
Bek Timnas Spanyol Gerard Pique (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui, mengaku sangat kecewa dengan aksi fans Tim Matador yang bersiul kepada bek Barcelona, Gerard Pique, pada laga kontra Kolombia, Kamis (8/6/2017) dini hari WIB.

Pique menjadi target siulan sebagian fans di Stadion Nueva Condomina Murcia. Pertandingan Spanyol versus Kolombia berakhir dengan skor 2-2.

"Ini tidak bagus. Jika ada yang bersiul, mereka tidak fair dengan Pique, untuk segala yang sudah dilakukannya untuk Timnas Spanyol. Sebenarnya siulan itu tidak membuat saya khawatir. Saya lebih peduli soal perkembangan tim ini. Ada atmosfer luar biasa," kata Lopetegui, seperti dikutip Soccerway.

Sebelum laga melawan Kolombia, Pique tampak berbincang serius dengan Lopetegui. Media menduga ini terkait perilaku bek timnas dan Barcelona itu.

Namun Lopetegui segera membantah kabar tersebut. Perbincangan dengan Pique murni soal sepak bola. "Setiap kali saya bicara dengan pemain di lapangan, saya bicara sepak bola. Jangan melakukan interpretasi. Anda harus punya batas. Mengada-ada itu buruk sekali," tegas Lopetegui.

(Artikel asli ditulis Nurfahmi Budi/Bola.com)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya