Messi Sepakat Perpanjang Kontrak di Barcelona?

Oleh Defri Saefullah pada 08 Jun 2017, 09:48 WIB
Diperbarui 08 Jun 2017, 09:48 WIB
Kembali Bermain, Messi Cetak Dua Gol ke Gawang Sevilla
Perbesar
Striker Barcelona, melakukan selebrasi usai mencetak gol saat pertandingan melawan Sevilla pada Lanjutan liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Rabu (5/4/2017). Barcelona mengakhiri laga dengan keunggulan 3-0 atas Sevilla. (AP/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Lionel Messi terkait perpanjangan kontrak. Messi dikabarkan sudah setuju dengan prinsip-prinsip yang ada di kontrak barunya.

Seperti dilansir Marca, ini seakan mengakhiri penantian Barcelona yang sudah menanti keputusan Messi ini dalam setahun terakhir. Messi sempat ragu untuk perpanjang kontrak, sehingga memunculkan spekulasi hengkang.

Saat ini, menurut Marca, perbincangan soal kontrak anyar Messi hanya menyisakan soal lama kontrak. Kabarnya, Messi bakal dikontrak hingga 2021 atau 2022.

Sedangkan soal gaji Messi sudah final. Sedangkan masalah bonus dan variabel lainnya bakal diselesaikan sebelum tiga atau empat tahun masa kontraknya.

Sebelumnya diberitakan, Messi bakal dibayar sekitar 35 hingga 50 juta euro (Rp 749 miliar) per tahun. Ini bakal mengalahkan gaji Cristiano Ronaldo yang mencapai 32 juta euro per tahun.

Kabar ini jelas melegakan kubu Barcelona. Bagaimana pun, Messi bisa disebut "nyawa" dari permainan Barcelona di setiap musimnya. Hingga saat ini, produksi gol Barcelona masih bertumpu kepada Messi.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya