Sukses

IMI DKI Ingin Terus Berjaya di Balap Motor

IMI DKI bakal segera berganti kepemimpinan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta bakal berganti tampuk kepemimpinan. Ketua IMI DKI sekarang, Alfonsius Judiarto segera meninggalkan posnya yang sudah diisi selama 9 tahun.

Rencananya, Musyawarah Provinsi IMI DKI bakal digelar Oktober nanti. Ada beberapa kandidat yang muncul seperti Sigit Widyanto, Anondo Eko dan Puguh Wirawan.

Judiarto berpesan agar IMI DKI bisa tetap mendominasi di ajang balapan nasional. "Ini boleh jadi hari terakhir saya memimpin IMI DKI Jakarta setelah 9 tahun. Semoga bisa terus mendominasi balapan nasional seperti jaga tradisi emas di PON," ujarnya di sela-sela buka bersama dengan media dan klub, Rabu (7/6/2017) malam.

"Selama 9 tahun saya memimpin, IMI DKI empat kali terpilih sebagai IMI terbaik. Maka itu, ini harus dipertahankan," ujarnya.

Judiarto bakal fokus di Event Organizer balap dan perusahaan yang dipimpinnya PT Buana Surya Kreasindo (BSK). Pada kesempatan yang sama, PT BSK jalin kerjasama Motorex Oil of Switzerland, produk oli asal Swiss.

PT BSK bakal menjadi distributor utama untuk produk oli motor dan mobil ini. Motorex cukup terkenal di Eropa karena mendukung tim balap KTM yang tampil di Reli Dakar dan MotoGP.

"Kami lihat ada potensi di pasar Indonesia. Tentu, kami akan dukung olahraga racing di Indonesia," ujar Martin Wabnegger, International Area Sales Manager Motorex.

"MotoGP sangat populer di Indonesia. Maka itu, kami juga ingin konsumen di Indonesia turut mengenal produk kami yang sudah malang melintang di dunia balap dunia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.