Sukses

Pemain Keturunan Indonesia Buka Peluang Gabung MU

Nainggolan tak menutup kemungkinan pindah ke MU musim panas ini.

Liputan6.com, Roma- Gelandang AS Roma Radja Nainggolan tak menutup kemungkinan pindah ke Manchester United (MU). Nainggolan menyerahkan kepada klub dan agennya untuk mengurus masalah transfer.

Pemain keturunan Indonesia itu termasuk salah satu pemain yang konon diincar manajer MU Jose Mourinho untuk bursa transfer musim panas ini. 

Mourinho ingin pemain nasional Belgia itu menjadi pendamping bagi Paul Pogba di lini tengah Setan Merah. Kabar ketertarikan MU sudah sampai ke Nainggolan.

Eks pemain Cagliari itu tetap tenang. Dia baru akan membahas masa depannya bersama Roma setelah liburan musim panas. Nainggolan saat ini hanya ingin berlibur bersama keluarganya.

"Mungkin benar, mungkin tidak benar. Kami akan lihat, saya akan pergi liburan dan kemudian kami akan berbicara mengenai itu. Pikiran saya saat ini adalah pergi berlibur dan bersantai. Saya tidak memikirkan masa depan saya saat ini," ujar Nainggolan kepada Football365.

"Saya sudah cukup berbicara mengenai ini dan apa yang saya inginkan. Saya telah membuat janji dengan Roma bila saya ingin bertahan, sekarang ini tergantung pada orang lain," tegas Nainggolan.

Selain MU, Nainggolan kabarnya juga diminati Chelsea dan Juventus. Harga jual Nainggolan ditaksir mencapai 50 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Radja Nainggolan