Sukses

Bintang Arsenal Setuju Pindah ke Barcelona

Kesepakatan personal kabarnya sudah dicapai oleh Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona semakin berpeluang mendapatkan bek kanan Arsenal Hector Bellerin. Pemuda 22 tahun itu sudah setuju untuk kembali ke Nou Camp musim panas ini.

Sudah menjadi rahasia umum bila Bellerin merupakan buruan utama Barcelona musim panas ini untuk menambal lubang di pos bek kanan. Pelatih baru Ernesto Valverde juga sudah memberi lampu hijau untuk mengejar Bellerin. 

Barcelona membutuhkan Bellerin karena tidak punya bek kanan tangguh usai ditinggal Dani Alves ke Juventus tahun lalu. Sergi Roberto yang terpaksa digeser jadi bek kanan.

Ketertarikan Barcelona memulangkan Bellerin tak bertepuk sebelah tangan. Mundo Deportivo melaporkan Barcelona sudah berhasil mencapai kesepakatan personal dengan Bellerin.

Blaugrana kini tinggal perlu merayu Arsenal agar mau melepas Bellerin. Tak mudah mencapai kesepakatan dengan Arsenal. Meriam London tidak mau kehilangan Bellerin.

Barcelona kemungkinan akan memberikan Arda Turan ditambah sejumlah uang untuk memuluskan kepindahan Bellerin. Pasalnya manajer Arsenal Arsene Wenger memang meminati Turan.

Bellerin pada awal pekan ini juga sudah mengirim sinyal siap pulang ke Barcelona. Faktor keluarga dan Liga Champions jadi penyebab Bellerin siap pindah ke Barcelona.

"Semua pemain top pasti ingin bermain di Liga Champions, termasuk saya. Apalagi selama dua tahun belakangan saya selalu ikut kompetisi tersebut," kata Bellerin seperti dilansir Football Espana.

"Banyak hal yang bisa terjadi musim panas nanti. Namun sejauh ini belum ada kontak," katanya menambahkan.

"Saya orang yang sangat bergantung pada keluarga, dan mereka semua tinggal di Barcelona. Jadi tantangan besar saat tak ada mereka."


[vidio:](https://www.vidio.com/watch/757137-semenit-sports-tokoh-wayang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini