Sukses

Barcelona Kepincut Gelandang Nice

Barcelona akan bersaing dengan PSG dan AS Roma.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona akan membenahi tim di bursa transfer musim panas setelah cuma kebagian satu gelar juara saja di musim 2016/2017. Selain lini belakang, sektor gelandang juga akan diperbaiki.

Gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho masih menjadi incaran utama. Sedangkan untuk gelandang box to box, Blaugrana melirik pemain Nice Jean Michel Seri.

Barcelona harus bersaing dengan Paris Saint Germain dan AS Roma yang meminati Seri. Roma bahkan sudah melayangkan tawaran resmi untuk pemai 25 tahun tersebut.

Nice sendiri tidak akan menghalangi kepergian Seri. Presiden Nice, Jean Pierre Rivere mengaku masih ingin mempertahankan Seri, tapi dia tak menutup kemungkinan menjual asetnya itu jika ada tawaran menarik.

"Kami memiliki satu harapan dan itu adalah mempertahankan Jean Michel. Kami tidak ingin menjual dan kami tidak perlu menjual tapi beberapa pemain akan datang dan lainnya pergi," tutur Rivere.

Rivere mengindikasikan Barcelona sudah mendekati agen Seri. Namun masih belum membuka negosiasi dengan pihaknya.

"Kami tahu Seri berbicara dengan tim lain. Agennya cukup transparan mengenai ini. Tapi mereka belum mendeklarasikan ketertarikan mereka kepada kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.