Sukses

Liburan, Walcott Boyong Keluarga ke Prancis

Walcott memanfaatkan waktu liburnya itu dengan membyog keluarganya ke Prancis.

Liputan6.com, London - Jeda dari pertandaingan, baik di klub maupun bersama Timnas, dimanfaatkan dengan baik oleh peyerang Arsenal, Theo Walcott. Setelah mengantarkan The Gunners memastikan mengamankan tropi Piala FA, Walcott memanfaatkan waktu liburnya itu dengan membyog keluarganya ke Prancis.

Dalam beberapa foto yang diunggah The Sun, terlihat Walcott bersama sang istri, Melanie dan anak pertamanya Finley menikmati suasana pantai di negara mode itu. Dengan mengenakan peci ala cowboy warna putih, Finley terlihat asik menikmati suasana libur di pantainya itu.

Suasana penuh kebahagian juga terlihat pada sang istri, Melanie. Dengan mengenakan bikini warna putih, membuat keseksian perempuan yang berprofesi sebagai physiotherapist itu semakin terlihat.

Dalam beberapa foto, pasangan suami istri yang sudah menjalin hubungan sejak kecil itu terlihat menikmati suasana pantai dengan berjalan menelusuri pasir pantai.

Sementara itu, pasangan tersebut dikabarkan kembali bertemu saat mereka sudah dewasa. Kembali bertemu pada 2004, keduanya akhirnya menikah, sembilan tahun kemudian. Dari hasil pernikahan Walcott itu, mereka dikarunia dua orang anak. Anak kedua mereka, Arlo, lahir pada akhir tahun lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.